My Blog

Cara Bermain Mobile Legend Di PC Tanpa Emulator

Bagi sobat pecinta agen togel terpercaya yang hanya memiliki device Smartphone dengan RAM Rendah, namun memiliki PC / Laptop dengan kriteria cukup tinggi, tapi tetap ingin bermain Mobile Legends. Kami punya solusinya, karena pembahasan kali ini adalah tentang Cara Bermain Mobile Legend Di PC Tanpa Emulator.

Jadi, bagi yang sering nge hang bermain mobile legends di HP, karena kriteria hpnya masih cukup jadul, dengan RAM rendah, anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada 1000 cara untuk bisa main mobile legend di device lain termasuk PC.

Cara Main Mobile Legend Tanpa Emulator

Caranya cukup mudah kok sobat, kita tinggal Download Remix OS, yakni salah satu OS besutan dari Linux, yang memiliki platform sama dengan device android kita. Jadi, jika anda sudah menggunakan platform linux, anda tidak perlu melakukan hal ini. Namun bagi yang OS nya masih Windows, anda bisa menggunakan cara ini.

Caranya adalah, kalian download terlebih dahulu softaware Disk Management Windows, atau kalau di Windows 10 sudah ada fasilitas tersebut. Tujuannya adalah untuk membagi Size disk anda untuk tempat penyimpanan Sistem Operasi Remix OS.  Minimal disk yang harus anda pisahkan / buat adalah 8 – 10 GB.

Setelah anda mendownload Remix OS tool, silahkan buka Iso tersebut, dan eksekusi Remix OS Installation Tool untuk melakukan beberapa setting yang sudah dibuat.  Setelah installasi selesai, kita bisa merestart komputer dengan klik Reboot Now.

Setelah Reboot, nanti akan muncul pilihan sistem operasi baru yang terinstal, yakni Windows, dan Remix OS.  Pilihlah untuk masuk Remix OS.

Setelah masuk, silahkan ikuti panduan yang ada, seperti pemilihan bahasa, tanggal dan jam, dan lain sebagainya.

Lalu, kita akan sampai pada dialog untuk mengaktifkan google paly kita, silahkan aktifkan dengan memasukkan email dan password google yang anda miliki.

Setelah download, installasi, dan setting selesai, silahkan anda download mobile legends di remix Os tersebut, dan silahkan main sepuasnya. Untuk kontrolnya anda bisa menggunakan kombinasi keyboard dan mouse anda.