My Blog

Mengenal Relx Elsevier Milik Relx Group

Perubahan penggunaan rokok konvensional menjadi rokok elektrik seakan sudah menjadi tren dan gaya hidup sekarang. Pasalnya buka hanya anak muda yang menggandrungi rokok elektrik ini, tapi barisan orang dewasa pun ikut serta dalam penggunanya. Berbeda dengan rokok konvensional yang mengandung Tar dan berbahaya, rokok elektrik disebut-sebut aman bagi perokok pasif. Salah satu brand rokok elektrik kenamaan yang saat ini tengah menjadi sorotan adalah Relx atau Relx Elsevier milik Relx Group.

Ditengah gemparnya dampak kesehatan yang ditimbulkan oleh rokok elektrik, menyusul larangan organisasi kesehatan dunia WHO, yang memutuskan untuk meminta aturan terkait vape itu sendiri, perusahaan vape besar dari Cina, Relx, menjajah pasar Indonesia.

Kemunculan Relx  (Responsibility, Empathy, Leadership, dan Xperience) kedalam pasar Indonesia menjadikan pasar rokok elektrik di Indonesia kian meriah. Perusahaan ini didirikan oleh Kate Wang yang merupakan mantan kepala Uber China di tahun 2018 silam. Relx sendiri mengkalim bahwa mereka merupakan produsen rokok elektronik terbesar dan menempati posisi pertama di Asia.

Apa Keunggulan Relx Elsevier dari Relx Group Relx

Relx mempunyai keunggulan dari sisi inovasi, desain, dan fungsional untuk mendukung para perokok melalui teknologi yang terbilang canggih dan tentu saja desain yang elegan dan ekspensif. Relx Group mempunyai sepuluh pengembang e-liquid, desain industri, teknik, dan juga riset data untuk memastikan dan menjamin kualitas yang akan dipasarkan.

Mengusung konsep Guardian program atau bahasa lainnya Program Perlindungan, yang merupakan bentuk inisiatif perusahaan untuk mencegah penggunaan rokok elektrik pada anak dibawah umur. Relx sendiri menginvestasikan 1.5 juta dolar dengan tujuan meningkatkan reliabilitas, kualitas dan pangalman pengguna.

Relx di Indonesia menawarkan empat varian warna dengan sejumlah rasa yang berbasiskan buah-buahan. Kedepannya, akan ada pembaharuan atau inovasi terkait rasa ini, terkhusus untuk pasar Indonesia.

Satu perangkat Relx dari Relx Elsevier dibandrol dengan harga Rp 300.000 sementara paket pod nya dibandrol dengan harga Rp. 200.000. Anda bisa mendapatkannya di Relxindo atau jika anda orang-orang yang tinggal di Bandung bisa mendapatkannya di relx jakarta.